Rumah Kayu Untuk Bersantai

Rumah Kayu Untuk Bersantai

Rumah adalah tempat tinggal manusia. Rumah adalah tempat di mana orang-orang bersantai setelah seharian bekerja keras, bersantai dan hanya diri mereka sendiri. Di rumah tidak ada peregangan dan tenggat waktu yang harus dipenuhi. Memiliki rumah adalah impian setiap orang dan sebagian besar dari penghasilan seseorang diinvestasikan dalam membeli rumah untuk keluarga dan diri sendiri

Rumah adalah investasi waktu hidup.

Rumah dibangun pada dasarnya dari batu bata, batu, keripik, semen dan kayu. Yaitu juga ada rumah-rumah kayu. Seperti rumah-rumah batu bata dan semen biasa, rumah-rumah kayu juga dibangun di atas rencana yang ditata tetapi tidak semenak beton seperti sebelumnya.

Rumah kayu umumnya ditemukan di bukit dan di iklim yang lebih dingin. Iklim tropis atau hujan tidak cocok untuk pembangunan rumah kayu. Di negara-negara yang cuaca dingin dan kering rumah-rumah kayu lebih umum daripada di negara-negara tropis di mana rumah-rumah kayu hanya akan membuang-buang uang. Rumah-rumah kayu dibangun dengan papan kayu bergabung bersama. Rencana dan tata letak mereka secara teknis berbeda dari rumah-rumah bata. Lantai dan dindingnya juga terbuat dari kayu. Biaya pemeliharaan rumah kayu jauh lebih tinggi daripada pemeliharaan rumah beton.

Rumah-rumah kayu umumnya dibangun di daerah yang rawan gempa bumi dan tanah longsor. Itu karena rumah-rumah kayu menyebabkan lebih sedikit kerusakan pada kehidupan dan properti jika bencana alam menyerang daripada rumah-rumah beton. Karena itu seseorang lebih mungkin menemukan rumah-rumah kayu di sabuk gempa bumi dunia.

Di negara-negara dingin kita lebih cenderung menemukan rumah-rumah kayu. Iklim negara-negara tersebut sangat cocok untuk membangun rumah-rumah kayu. Iklim yang kering dan dingin tidak banyak menghasilkan kayu dan dengan demikian kerapuhan rumah dipertahankan. Rumah-rumah kayu juga lebih hangat dibandingkan dengan rumah-rumah bata. Jadi di iklim dingin itu membuat orang lebih hangat karena kayu tidak mudah menjadi dingin dan panas terperangkap di dalam rumah.

Rumah-rumah kayu mahal dan telah menjadi milik orang kaya dan terkenal yang membangun kastil kayu bagi mereka sendiri. Orang membeli rumah-rumah kayu mahal dan rumah-rumah pertanian yang menjadi simbol aristokrasi mereka. Tidak peduli apa rumah-rumah terbuat dari ketika mereka dipenuhi dengan tawa orang-orang itu menjadi surga bagi keluarga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Mendekorasi Rumah dengan Sentuhan Kreol

Cara Mendekorasi Tempat Gym

Dekorasi Rumah Anda untuk Natal