Dekorasi Rumah Negara

Dekorasi Rumah Negara

Saat memilih tema atau gaya untuk mendekorasi rumah Anda, ada banyak pilihan. Salah satu tema dekorasi paling populer saat ini adalah dekorasi rumah negara. Mungkin itu yang paling populer karena menyediakan suasana yang mengundang dan keseluruhan perasaan ramah. Dekorasi rumah negara, karena lingkungannya yang hangat, dinikmati oleh orang-orang yang tinggal di sana serta semua orang yang berkunjung.

Seperti halnya proyek dekorasi rumah, pemilik rumah harus terlebih dahulu memutuskan di mana mereka ingin menggunakan dekorasi rumah negara. Beberapa orang memilih untuk menggunakan tema ini di seluruh rumah mereka sementara yang lain memutuskan untuk menggunakan dekorasi rumah negara yang berfokus hanya pada satu atau dua kamar, misalnya dapur dan ruang tamu. Karena gaya ini dimaksudkan untuk orang yang menikmati kesederhanaan dan sifat, beberapa pemilik rumah dapat memutuskan untuk membawa tema dekorasi negara melalui seluruh ruang hidup.

Dekorasi rumah negara menggabungkan warna yang bersih dan cerah dengan furnitur dan aksesori negara. Ketika memilih warna untuk dekorasi rumah negara, nuansa terang hingga menengah putih, kuning, pink, hijau atau coklat adalah pilihan yang baik. Warna harus mencerminkan perasaan kasar. Untuk menambah dinding dicat, pemilik rumah atau dekorator dapat memutuskan untuk menggunakan stensil dengan karakter negara seperti bunga atau tanaman, buah atau sayuran. Wallpaper asrama juga sering digunakan dalam dekorasi rumah negara. Tidak apa-apa untuk menggunakan tambahan ini tetapi aturan praktisnya adalah - untuk memastikan polanya tidak berbenturan.

Sesuai dengan tema sederhana dan sederhana, country home decorating menggunakan kayu - kayu alami. Ketika memutuskan bahan untuk lantai negara, kayu alami adalah pilihan yang bagus. Tentu saja menggunakan kayu alami di seluruh area yang luas bisa jadi mahal. Jika mencari cara yang lebih murah untuk memberi tampilan lantai pada sebuah negara, warna karpet yang terang dapat dianggap sebagai lantai atau laminasi. Pilihan ini juga akan bekerja dengan baik dengan tema dekorasi rumah negara. Saran lain untuk lantai negara adalah batu asah atau ubin. Sebagian pemilik rumah, jika mereka benar-benar kreatif, mendekorasi lantai mereka dengan stensil dan membuat pola. Cara lain yang bagus untuk meramaikan ruang adalah dengan menggunakan karpet. Sesuai dengan tema dekorasi rumah negara, mereka dengan tampilan otentik menciptakan perasaan hangat dan nyaman. Karpet berkerudung, berlapis, dan dikepang membuat tambahan yang indah di lantai negara.

Ketika memilih furnitur untuk dekorasi rumah negara pujian, kayu ringan atau anyaman disarankan. Sekali lagi, bahan-bahan ini mencerminkan keindahan alam. Jika seorang pemilik rumah atau dekorator memutuskan kain akan menonjolkan perabotan mereka, seperti bantal atau selip, motif bunga atau kain kotak-kotak menambah tampilan otentik.

Mengakses ruang selalu menambah keindahannya. Ketika membeli aksesori agar sesuai dengan tema dekorasi rumah negara, ada baiknya untuk mengingat jenis atmosfer yang Anda coba ciptakan, ruang yang hangat dan mengundang. Kesederhanaan berjalan jauh dalam dekorasi rumah negara. Dianjurkan untuk tidak menggunakan terlalu banyak dekorasi dan memilih aksesori yang akan dinikmati keluarga dan teman-teman. Foto dalam bingkai kayu sederhana, cermin polos, tanaman dan lilin wangi berdandan dekorasi rumah negara. Perawatan jendela juga harus sederhana. Renda atau daun jendela memberi nuansa nyaman di pedesaan. Dekorasi rumah negara bisa menarik dan menyenangkan. Mungkin detail utama yang perlu diingat adalah kesederhanaan. Cobalah untuk tidak terlalu mendekorasi, ingat terlalu banyak pola akan berbenturan. Terlalu banyak dekorasi akan menghilangkan jumlah ruang di sebuah ruangan. Dekorasi rumah negara menciptakan lingkungan yang santai dan ramah, dimaksudkan untuk menjadi hangat dan nyaman.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Mendekorasi Rumah dengan Sentuhan Kreol

Cara Mendekorasi Tempat Gym

Dekorasi Rumah Anda untuk Natal