Tips Mendekorasi Rumah dengan Sentuhan Kreol

Tips Mendekorasi Rumah dengan Sentuhan Kreol

Dari semua gaya arsitektur dan dekorasi di seluruh dunia, sangat sedikit yang mengambil yang terbaik dari yang lain dan membuatnya sedikit lebih baik dengan cara yang sering disebut sebagai "Creole Prancis" berhasil. Yang benar adalah bahwa gaya arsitektur yang terkenal di New Orleans ini benar-benar dipinjam dari banyak budaya lain dan juga New Orleans yang unik pada saat yang sama.

Arsitektur kreol bagi banyak orang mengingatkan pada kerja besi tempa yang rumit, daun jendela panjang (untuk menutup jendela saat angin topan awalnya), jendela dan pintu besar (ini dirancang lebih besar daripada rumah biasa di bagian lain negara ini untuk menciptakan breezeways untuk angin untuk datang melalui bulan-bulan musim panas yang panas terik), dan warna-warna cerah yang tidak mungkin Anda temukan di kebanyakan juta lingkungan dolar. Gaya arsitektur dan dekorasi rumah ini juga terkenal dengan balkon besar-juga dengan pagar besi tempa.

Hal yang menakjubkan tentang gaya dekorasi rumah Creole adalah tidak ada satu pun fitur yang dapat diidentifikasi yang melabeli gaya desain seperti Creole. Lagniappe adalah istilah yang orang-orang di sini cukup sering di dalam dan di sekitar New Orleans. Bagi mereka yang tidak tahu, itu berarti "sedikit sesuatu yang ekstra". Dari donat ekstra hingga bookmark gratisan dan banyak hal di antaranya, hal-hal kecil yang ekstra memiliki sejarah panjang di New Orleans dari arsitektur hingga musik di sana sepertinya selalu menjadi sesuatu yang ekstra yang tidak bisa Anda dapatkan di tempat lain.

Gaya desain interior dari Creole juga sangat mirip. Beberapa menganggapnya mencolok tetapi penduduk setempat menganggapnya sebagai sesuatu yang kecil dan itu. Anda mungkin menemukan sedikit gaya Gothic, sedikit Jazz, dan banyak sekali Mardi Gras dalam satu ruangan dan itu cukup baik karena Anda mendapatkan semua itu dan hanya sedikit lagniappe juga. Dekorasi rumah di negara Creole adalah bentuk seni yang menentang logika dan masuk akal untuk budaya dan warisan budaya yang kaya.

Bagi mereka yang membutuhkan sedikit inspirasi yang ingin memasukkan sedikit bumbu Cajun atau Creole ke ruang hidup mereka, mungkin saran berikut ini akan terbukti bermanfaat.

1) Paprika merah. Tidak ada yang mengatakan bumbu seperti lada merah. Ada banyak jenis barang yang bisa Anda temukan dengan cabai merah di dalamnya akhir-akhir ini mulai dari perbatasan wallpaper hingga paprika tangan yang ditiup, tutup botol, pemegang panci, handuk dapur, untaian lampu untuk kanopi dapur bahkan teras yang dihiasi dengan paprika merah. Ada berbagai macam opsi yang tersedia untuk memasukkan tema ini ke dalam rumah Anda atau satu ruangan di rumah Anda.
2) Catatan musik. Kebanyakan orang tidak bisa memikirkan negara Cajun tanpa memikirkan musik yang menyebut bagian besar dari rumah negara ini. Catatan musik adalah cara yang bagus untuk melambangkan musik yang membuat New Orleans terkenal.
3) Masker Mardi Gras. Banyak orang menemukan bahwa New Orleans melambangkan Mardi gras dalam hati dan pikiran mereka meskipun New Orleans bukan tempat kelahiran Mardi gras. Topeng adalah cara yang orang-orang dari seluruh negeri dapat membawa 'roh New Orleans' rumah dengan mereka dan mendekorasi rumah mereka dengan sikap yang hanya bisa disebut sebagai Creole di banyak hati dan pikiran.
4) Makanan. Percaya atau tidak makanan adalah bagian dari rumah Kreole sama seperti elemen desain lainnya. Untuk alasan ini dapur gaya Perancis Creole sering kali menjadi jalan ketika datang ke dekorasi rumah dalam mode Creole. Dapur adalah jantung rumah Cajun dan makanan adalah apa yang membuatnya menjadi hati. Gunakan guci kacang, beras, pasta, dan lagniappe lainnya sebagai bagian dari desain keseluruhan dan Anda mungkin hanya akan kagum pada bagaimana Creole ruangan mulai terlihat.

Yang paling penting untuk diingat adalah bahwa Kreol lebih merupakan sikap daripada gaya desain. Bawalah sikap "Jangan Khawatir" ke dalam fitur desain rumah Anda dan Anda akan memiliki gaya Kreol sejati untuk sebuah karya seni.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dekorasi Rumah Anda untuk Natal

Cara Mendekorasi Tempat Gym