Kabin Solusi Tepat untuk Dekorasi Rumah Anda

Kabin Solusi Tepat untuk Dekorasi Rumah Anda

Ketika datang ke dekorasi rumah ada satu hal yang harus dikatakan-orang tampaknya merindukan kehidupan sederhana dan hidup kabin. Dari semua gaya dekorasi dan dekorasi ini adalah salah satu yang tampaknya paling sering diulang tetapi dengan cara yang berbeda. Serius ada semua jenis situs web 'kabin', majalah, brosur, buku, dan bagaimana video di semua tempat daripada mungkin gaya dekorasi lain.

Salah satu alasan untuk fenomenal popularitas jenis dekorasi dekorasi rumah ini mungkin memiliki sedikit hubungannya dengan kesederhanaannya. Tidak ada aturan yang keras dan cepat, tidak ada sentuhan faux mewah dan lukisan bertekstur yang perlu dilakukan untuk melengkapi tampilan dan tidak ada aturan yang terlalu rumit untuk apa dan tidak dapat diterima. Mulai dari anggaran beruang hingga sampanye dan keramaian kaviar, ada semacam dekorasi yang tidak hanya akan memenuhi kebutuhan dekorasi rumah, tetapi juga kebutuhan akan kualitas.

Hal lain yang banyak menarik tentang rencana dekorasi rumah bertema kabin adalah bahwa itu hanya memancarkan kehangatan sepanjang tahun. Dari warna gelap hingga bahan flanel dan kesederhanaan tenunan yang lembut dari desain, banyak yang menganggapnya tak tertahankan. Satu hal yang jelas dalam gaya dekorasi ini adalah bahwa hal itu menarik bagi mereka yang mencintai rumah, kehangatan, kehangatan dan kehendak baik jauh lebih dari sentuhan modern dan elemen desain. Ini bukan jenis desain plastik keras dan seharusnya tidak berusaha untuk menjadi satu karena kedua gaya itu hampir secara sistematis bertentangan satu sama lain.

Jika Anda menginginkan kehangatan kabin Montana di rumah Anda setiap hari sepanjang tahun, ini adalah salah satu cara hebat untuk melakukannya. Bawa beruang, rusa, dan semua teman hutan berbulu untuk bermain-main di ruang tamu Anda, di lampu Anda, dan dalam mimpi Anda saat Anda tidur nyenyak setiap malam. Dari kamar tidur ke kamar mandi dan dapur di antara gaya kabin dekorasi rumah adalah salah satu yang membuat ombak besar di pasar.

Anda akan menemukan banyak toko online dan lokal yang melayani penonton yang mencintai kabin untuk perangkat keras, pernak-pernik, dan apa yang berlimpah knot. Yang perlu diingat adalah bahwa esensi desain bukanlah sentuhan kecil yang Anda tambahkan di sepanjang jalan, itu adalah kehangatan kayu, api, kulit, dan besi tempa. Ini adalah bahan yang akan membangun daya tarik kabin lebih cepat daripada sentuhan kecil yang dapat Anda tambahkan di sepanjang jalan. Drywall dan plester tidak bisa membawa tampilan. Pinus Knotty atau beberapa gaya kayu kaya lainnya adalah pilihan terbaik untuk dinding ketika menarik dari banding rumah kabin.

Lebih penting dari apa pun meskipun adalah kebutuhan untuk memasukkan sedikit diri dalam desain. Jangan ragu untuk mengukir inisial Anda dengan hati ke kayu dinding Anda. Ini adalah satu hal lagi yang tidak hanya akan menawan tetapi juga sesuai untuk rumah dan atmosfer. Ada jenis kepolosan tentang rumah bergaya kabin dan sentuhan-sentuhan kecil seperti itu akan meninggalkan kesan abadi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Mendekorasi Rumah dengan Sentuhan Kreol

Cara Mendekorasi Tempat Gym

Dekorasi Rumah Anda untuk Natal