Dekorasi Rumah Patriotik Tema Inspiratif

Dekorasi Rumah Patriotik Tema Inspiratif

Apakah Anda merah keras, putih, dan biru? Jika demikian, maka negara Anda membutuhkan Anda untuk berdiri dan menyajikan warna sejati Anda kepada dunia. Hal ini dapat dengan mudah dilakukan dengan merayakan semua orang Amerika dengan rencana dekorasi rumah Anda. Percaya atau tidak patriotik adalah hal yang harus di posting 9-11 Amerika dan cara Anda mendekorasi rumah Anda dapat membiarkan dunia tahu persis di mana keyakinan sejati Anda berbohong.

Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk membawa Old Glory di depan dan di tengah-tengah rumah Anda yang tidak mengharuskan Anda menggantungkan perabotan Anda dengan bendera Amerika atau menggantung bendera di setiap jendela. Kenyataannya, sebagian besar akan mengerutkan kening pada praktik tertentu itu. Satu hal yang dapat dikatakan tanpa gagal adalah bahwa tidak ada yang dapat mengubah kesan keseluruhan sebuah ruangan sama sekali seperti ember cat dan kuas. Dengan kata lain, tempat terbaik untuk memulai adalah sering dengan dinding rumah Anda. Lukisan latar belakang merah dan pemangkasan dengan warna biru dan putih membuat pernyataan yang berani dan kuat. Ini juga pernyataan yang agak manis jika Anda memilih nuansa merah, putih, dan biru yang benar.

Selain melukis ada semua jenis dekorasi gaya country yang akan melengkapi tema patriotik dengan cukup baik. Dari bintang-bintang yang dirancang untuk digantung di dinding menjadi selimut tambal sulam dalam warna patriotik dan rak selimut yang dapat menempel di dinding atau menggantung di dinding. Selimut adalah pilihan luar biasa untuk membawa warna ke dalam ruangan serta metode yang sangat baik untuk menambah kehangatan. Selain banyak selimut, ada banyak lemparan dan selimut yang dapat membawa warna-warna ini ke depan dan ke tengah di hampir semua ruangan di rumah.

Selain dinding, furnitur dapat dicat agar sesuai dengan dinding dan warna lain yang ingin Anda sertakan ke dalam ruangan. Tidak ada yang seperti berjalan ke rumah yang memiliki kemegahan patriotiknya yang bersinar bagi seluruh dunia untuk dilihat. Ini adalah hal yang indah yang dibuat bahkan lebih tajam sekarang bahwa gelombang awal patriotisme setelah serangan 11 September telah memudar. Bagi mereka yang benar-benar patriot, ada beberapa cara yang lebih baik untuk menunjukkan hal itu daripada dengan menjadikan rumah Anda sebagai bukti patriotisme Anda.

Lilin adalah cara bagus lain untuk menampilkan jiwa patriotik Anda. Lilin merah, putih, dan biru dibuat dalam berbagai gaya, ukuran, dan wewangian yang luar biasa. Anda harus dapat menemukan sesuatu yang tepat dalam kombinasi warna ini jika Anda melihat cukup keras. Lebih penting lagi, wewangian adalah cara yang bagus (dan sering dilupakan) untuk menambahkan dimensi lain pada usaha dekorasi rumah Anda. Jika Anda ingin benar-benar membuat lilin membakar lilin beraroma apel secara teratur sehingga rumah Anda hampir selalu berbau Amerika seperti pai apel. Selain lilin tentu ada pengharum wangi, semprotan udara, dan panci mendidih di mana aroma ini dapat ditemukan (terutama jika Anda lebih menyukai aroma layering yang memengaruhi di rumah Anda).

Apakah Anda hanya menyukai tampilan patriot biru atau Anda merasa bahwa Anda adalah orang Amerika sejati melalui dan melalui ada sangat sedikit alasan yang salah untuk memasukkan merah, putih, dan biru yang mewakili Amerika ke dalam dekorasi rumah Anda. Patriotisme sepertinya menjadi seni yang mematikan sekali lagi; mungkin pernyataan berani Anda dapat menginspirasi orang lain untuk melakukan hal yang sama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Mendekorasi Rumah dengan Sentuhan Kreol

Cara Mendekorasi Tempat Gym

Dekorasi Rumah Anda untuk Natal