Dekorasi Inspiratif Rumah Modern Gaya Koboi Amerika

Dekorasi Inspiratif Rumah Modern Gaya Koboi Amerika

Apa yang bisa lebih menyenangkan ketika Anda memikirkannya daripada memasukkan kisah kuno tentang koboi dan orang India ke dalam dekorasi rumah Anda? Bagi mereka yang menyukai cerita hebat dan memiliki rasa petualangan yang liar, ini bisa menjadi tema desain yang luar biasa untuk proyek dekorasi rumah Anda berikutnya. Ini adalah cara yang bagus untuk membawa pesona pedesaan barat tua ke dunia modern gaya hidup yang sibuk saat ini.

Segera visi hacienda dengan pinus knotty dan furnitur berlapis kulit datang ke pikiran. Perapian dan tanduk besar di mana-mana juga pertama dan terutama di pikiran saya ketika ide desain ini muncul di kepala saya. Kemungkinannya tak terbatas seperti imajinasi Anda dan hanya dibatasi oleh anggaran Anda dalam semua kejujuran. Ini adalah tampilan yang bisa ditarik keluar pada hampir semua anggaran bagi mereka yang bersedia melakukan pembelian barang bekas di sepanjang jalan sambil menginvestasikan sejumlah minyak siku yang cukup.

Satu hal yang ingin Anda waspadai dengan tema khusus ini adalah tidak terlalu berlebihan. Ini bisa sangat mudah dilakukan dan hanya akan mengurangi daya tarik dan daya tarik jika Anda melakukannya. Pilih aksesori dengan hati-hati tetapi implementasikan secara minimal. Ini juga harus membantu dengan pembatasan anggaran potensial serta membuat Anda tetap di jalur untuk menemukan aksesori yang sempurna daripada mengambil semua yang Anda lihat hanya untuk menemukan kemudian bahwa banyak yang tidak akan bekerja dengan gaya dan desain yang Anda harapkan untuk dicapai dalam waktu yang lama. menjalankan.

Lantai kayu dan dinding berpanel kayu adalah pernyataan yang bagus untuk dekorasi semacam ini serta batu untuk perapian (jika ada perapian kursus). Anda menginginkan furnitur yang solid daripada sesuatu yang tampak rapuh atau mungil dan Anda pasti ingin menjaga ruangan tetap maskulin jika mungkin. Dekorasi rumah dengan gaya barat yang lama bukan untuk para bujangan saja tetapi terlalu banyak sentuhan feminin hanya akan membunuh daya tarik bersama-sama. Bahkan, sentuhan yang kurang feminin lebih baik menyimpan sentuhan ini untuk kamar tidur atau kamar mandi yang romantis daripada area utama yang akan dikunjungi teman dan keluarga.

Anda juga akan ingin bersusah payah untuk meniru sifat kasar dari barat lama di dapur. Tidak ada pola atau meja porselen yang halus dengan kaki yang terlihat seperti yang mungkin jatuh dengan angin keras. Ini adalah gaya dekorasi 'mans' dan perlu terlihat seolah-olah akan menahan hukuman apa pun yang bisa diberikan oleh seseorang untuk menjaga kesenangan dan daya tarik ringan dari sisa rumah. Anda dapat menemukan wastafel modern, perlengkapan, dan perangkat keras yang dirancang untuk menyerupai yang dari barat lama dan seterusnya jika Anda melihat di tempat yang tepat.

Bagi mereka yang mencari sesuatu yang sedikit luar biasa ini adalah salah satu gaya dekorasi yang pasti cocok dengan tagihan. Lihat skema dan mimpi indah apa yang dapat Anda buat dan kisah yang seperti apa yang akan menyertai kisah desain barat Anda yang lama kemudian ciptakan kisah di dalam dinding rumah Anda. Tidak ada cara yang lebih baik untuk mendekorasi rumah daripada ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Mendekorasi Rumah dengan Sentuhan Kreol

Cara Mendekorasi Tempat Gym

Dekorasi Rumah Anda untuk Natal