Cara Memilih Kain yang Tepat untuk Mendekor Rumah

Cara Memilih Kain yang Tepat untuk Mendekor Rumah

Aspek penting dari dekorasi rumah adalah memilih dekorasi rumah. Ketika memilih tema seperti Victorian, Modern atau Oriental, pilihan kain membuat perbedaan untuk keseluruhan tema. Ada banyak jenis kain dekorasi rumah. Jika Anda mencari kain yang melengkapi tema tertentu, mungkin melakukan sedikit riset mengenai tema akan sangat membantu. Informasi semacam ini dapat ditemukan di majalah dekorasi rumah, buku dan juga Internet di situs web dekorasi rumah.

Jika Anda memutuskan untuk menggunakan tema Victorian untuk proyek dekorasi Anda, baik Anda melakukan satu ruangan atau seluruh rumah, penting untuk diingat bahwa dekorasi Victoria cukup rumit dan cenderung sangat feminin. Memilih kain dekorasi rumah untuk tema Victoria, Anda harus berusaha untuk memilih yang mirip dengan yang digunakan selama periode Victoria. Kain dekorasi rumah untuk tempat tidur dan tirai harus dibuat dari bahan berat. Pilihan seperti beludru dan brokat sangat populer untuk dekorasi dekorasi rumah bergaya Victoria. Untuk aksesori kain, pita dan busur, wajah dan manik-manik dapat digunakan sebagai trim.

Memilih tema modern akan menyarankan penggunaan dekorasi rumah yang berani dan bersemangat. Dekorasi rumah modern biasanya didasarkan pada konsep terbuka dengan kamar-kamar besar yang luas. Ruang besar ini dimaksudkan untuk menarik perhatian Anda ke berbagai detail di ruangan yang akan mencakup kain dekorasi rumah. Kain tebal dan bersemangat ini, yang digunakan dalam gorden, penutup slip atau bantal, akan menonjol di ruang modern yang luas dengan warna-warna terang hingga dingin yang digunakan di dinding. Dalam situasi ini, kain dekorasi rumah pasti akan diperhatikan dan dihargai.

Dekorasi rumah Oriental tampaknya menjadi populer saat ini. Desainnya yang unik dengan aksesori seperti naga Cina, gajah, kipas angin, dan layar, membuat ruangan menjadi menarik dan menjadi topik pembicaraan yang hebat. Kain dekorasi rumah atau tema oriental biasanya termasuk warna karang, merah, gading dan batu giok. Kain paling populer yang digunakan dalam dekorasi rumah oriental adalah sutra. Menggunakan sutra dalam warna seperti karang atau merah pasti akan menonjol dan melengkapi perabotan kayu gelap yang kaya yang direkomendasikan untuk dekorasi oriental.

Kain dekorasi rumah adalah semacam icing pada kue. Anda menambahkan potongan furnitur yang hebat ke ruang dengan dinding yang dicat dengan warna yang indah. Lalu untuk aksen furnitur atau jendela, Anda memilih dekorasi rumah. Sebuah jendela, karena menyediakan akses ke luar, selalu menjadi titik fokus di ruangan mana pun. Menggunakan kain yang terbuat dari bahan yang sesuai dengan tema, perawatan jendela Anda pasti akan menarik perhatian ke jendela.

Jika Anda bertanya-tanya di mana menemukan kain dekorasi rumah, ada beberapa tempat untuk berbelanja. Anda mungkin ingin membeli penutup slip, bantal atau tirai yang sudah dibuat. Toko serba ada memiliki banyak pilihan. Ada juga toko yang berspesialisasi dalam dekorasi rumah. Ini tentu akan memberikan pilihan dekorasi kain rumah. Jika Anda seorang individu yang cerdik, Anda dapat memilih untuk membuat barang-barang dekoratif Anda sendiri untuk rumah Anda. Sekali lagi, department store biasanya menyimpan berbagai macam kain. Ada toko kain di sebagian besar wilayah juga. Jika ragu-ragu tentang apa yang harus Anda gunakan atau ingin gunakan dalam dekorasi dekorasi rumah, internet pasti akan dapat menyediakan tautan yang membawa Anda ke semua tempat yang tepat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Mendekorasi Rumah dengan Sentuhan Kreol

Cara Mendekorasi Tempat Gym

Dekorasi Rumah Anda untuk Natal